Rabu, 27 Februari 2008

Hajimemashite...

BJSC : Bahasa Jepang Super Cepat
Bimbingan/Pelatihan/Belajar Bahasa Jepang, Budaya Jepang, Etos Kerja Jepang super cepat melalui metode unik.

BJSC akan memberi anda solusi dalam mempelajari Bahasa Jepang dengan cepat, mudah & menyenangkan.
Dijamin 100% beda dengan yang lain….so, tetaplah simak pemaparan saya berikut!

Apakah anda seorang calon pengunjung dalam melakukan tugas Dinas ke Jepang, sebagai Tamu Kehormatan dari Kedutaan dari kedua belah fihak atau memang anda sengaja untuk Tur ke Jepang?

Atau anda seorang calon Diva yang ditunjuk, Pertukaran Budaya Jepang, Studi Banding dari Kampus atau anda seorang pemegang program Beasiswa yang siap berangkat ke Jepang ?

Atau mungkin juga anda salah seorang calon Trainee/Pemagang dari IMM, CHUBU, JIAEC dan lembaga-lembaga pelatihan dibawah pantauan JITCO atau pelatihan yang ditunjuk langsung oleh perusahaan tempat anda kerja?

Sementara anda bingung karena tuntutan untuk mempelajari Bahasa Jepang, Budaya Jepang, Etos Kerja Jepang dll; padahal anda harus siap berangkat dalam kurun waktu 3-6 bulan ke depan? Hmh …repot!

Apakah ada program belajar yang super cepat yang mencakup semua hal tentang Jepang, disamping belajar huruf Hiragana, Katakana & Kanji dengan cepat juga belajar percakapan Resmi & Gaul (sehari-hari)?,
Budaya Jepang, Etos Kerja Jepang dan segala hal tentang Jepang dalam waktu 1-3 bulan?
Tapi hasil luar biasa.

Ada.

Ko bisa?!

Ya, sangat bisa. Dijamin 100% payment kembali.

Bagaimana caranya?

Tetaplah simak lebih dalam pemaparan metode belajar saya di ruangan web ini.

Saya pernah tinggal di Jepang cukup lama dan telah benar-benar memahami seperti apa negeri makmur itu, lalu saya punyai ide untuk menerapkan pengetahuan saya dengan membuat metode pembelajaran tentang Bahasa Jepang, Budaya Jepang dan Etos Kerja Jepang secara cepat tanpa banyak buang waktu.
Karena metode belajar saya sangat berbeda dengan tempat lain pada umumnya, maka saya kembangkan metode unik itu. Disebut unik karena bisa Cepat, Mudah & Menyenangkan.

Ya, karena sebelum berangkat ke Jepang saya pernah mengikuti program belajar bahasa Jepang yang biasa; begitu tiba di Jepang sudah dipastikan seperti orang yang tidak ingat jalan ke rumah sendiri. Ternyata apa yang saya pelajari sebelum tiba di Jepang sangat jauh dengan apa yang saya temukan di negeri itu.

100% Bahasa Jepang dll yang saya pelajari di rumah dengan waktu yang lama, hanya 10% saja begitu tiba di Jepang yang bisa saya terapkan. Bagaimana mungkin mengerti percakapan sehari-hari mereka sementara saya hanya tahu bahasa resminya, nyasar karena tak bisa baca kanji umum, dilecehkan karena tak tahu aturan mereka, dihina karena tak tahu cara kerja mereka, uuh..semuanya menyakitkan dan bikin stress…!

Maka,
Disinilah saya ada untuk membantu anda mengurangi tekanan stress pra kunjungan ke Jepang.
Yang saat ini anda bayangkan tentang Jepang, itu jauh dari perkiraan anda, tidak sedikit orang yang stress/menjadi gila & lumpuh karena perkiraan yang sangat jauh. Masa iya sih…?
Saya akan paparkan lebih jauh di ruang kelas.

Dozo yoroshiku onegaishimasu
/Hendi Mulyadin (Instruktur BJSC)

Tidak ada komentar: