Rabu, 27 Februari 2008

Yokoso...

Selamat Datang di BAHASA JEPANG SUPER CEPAT (BJSC)

Bahasa Jepang Super Cepat (BJSC) adalah kelas bimbingan belajar dan pelatihan khusus bahasa Jepang yang memberikan program khusus pembelajaran bahasa Jepang dengan metode Eksklusif yang mudah dipelajari, cepat dimengerti dan menyenangkan diikuti.

BJSC juga memberikan wawasan tentang Budaya Jepang, Etos Kerja Jepang, Kebiasaan orang Jepang dan hal-hal yang menyangkut dengan negeri Jepang.
Ini sangatcocok bagi para clon Trainee dari IMM, CHUBU, JIAEC & lembaga-lembaga dibawah pantauan JITCO lainnya.

BJSC menawarkan solusi bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa Jepang secara detail dan cepat; dengan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman tinggal di Jepang, BJSC juga akan mengupas perihal budaya Jepang, kebiasaan orang Jepang, etos kerja Jepang dan semua hal yang berhubungan dengan negeri Jepang.

Salah satu yang ditawarkan BJSC selain metode yang eksklusif; mudah, cepat dan menyenangkan adalah materi percakapan gaul/non formil; yaitu percakapan sehari-hari orang Jepang yang biasa mereka lakukan, sehingga pada saatnya siswa belajar praktek bahasa tidak akan mengalami kesulitan dalam mencerna bahasa Jepang saat mereka mengalami percakapan sehari-hari yang biasa dilakukan orang Jepang.

BJSC tidak hanya memberikan materi pelajaran, kemudian siswa dibiarkan begitu saja tanpa ada tindak lanjut materi yang telah diterimanya, namun BJSC memberikan solusi bagi siswa dari manfaat apa yang akan mereka dapat setelah mempelajari bahasa Jepang dengan serius, salah satunya memandu siswa untuk mendapatkan beasiswa dari pemerintah Jepang yaitu belajar di Jepang selama tiga tahun, yang selama ini kurang perhatian publik, membimbing siswa untuk mengikuti Tes Bahasa Jepang Internasional yang diadakan pemerintah Jepang diseluruh dunia dan lain sebagainya.

Karena salah satu alasan itulah BJSC ada untuk diikuti materi pembelajarannya, BJSC juga memiliki program pembelajaran secara pribadi/private; karena mutu pembelajaran kami utamakan, maka dalam pelaksanaan belajar bahasa, banyaknya siswa kami batasi untuk hasil yang maksimal.


Cianjur, 2007

Hendi Mulyadin
/Instruktur BJSC

Tidak ada komentar: